Pages

Selasa, 09 Oktober 2012

Sekilas Tentang ku

Hello..
Nama ku Rivanti Santiara Dewi. Nama panggilan ku Rivanti. NIM ku 2012310753.Aku anak pertama dari 2 bersaudara.
Aku lulusan dari SMAN 20 Surabaya. Dan sekarang aku meneruskan pendidikan ku di Stie Perbanas, di sana aku mengambil progdi (program studi) S1 Akuntansi.Aku keterima di sini yang pasti aku gak keterima di Universitas Negri,walaupun ini adalah pilihan terakhir pilihan ini sangat tepat, atau istilahnya aku tersesat di jalan yang benar. 
Oh ya mata kuliah jurusan akuntansi salah satunya adalah Pengantar Bisnis dan Management.Dan aku membuat blog ini untuk memenuhi nilai tugas PengantarBisnis dan Management. Tugas ini mengharuskan saya untuk selalu meng-upload mengenaisekilas dan hal-hal yang baru aku tau tentang materi yang sudah dipresentasikan oleh teman-teman di kelas.
Sekian dulu ya sekilas tentang ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar